Cinta Yang Terbalas " Demi Cinta"



Aku fikir, cinta aku akan
menjadi kenyataan bersama
dia,

Tapi aku salah, entah
sampai kapan hati ini
menunggu hatinya...???

Aku tidak tahu kenapa
semua ini harus terjadi ?

Mengapa begitu mudahnya
aku Menyayangi &
Mencintainya...??

Tapi, begitu sulit untuk aku
melupakannya, membuang
angan tentangnya.


TUHAN...

Apa yang harus aku lakukan
untuk melupakannya ?

Karena sudah tidak mungkin
hatinya terbuka untukku

& Kenapa kau biarkan rasa
cinta & sayang ini tumbuh
subur di hati, jiwa dan
fikiran ku...??

kalau ternyata cinta ini
hanya membuat aku sakit &
menderita.


TUHAN...

Jika memang rasa ini tak
terbalas olehnya

Aku mohon tolong
hilangkanlah rasa ini
untuknya

& ikhlaskanlah hati ini untuk
merelakan dia bahagia
dengan wanita pilihannya... 



By : Adi Sevenfold

0 komentar:

Posting Komentar